Rabu, 11 Mei 2016

HUJAN RINTIK – RINTIK



HUJAN RINTIK – RINTIK
                Di caffe romantis nampak duduk sepasang anak muda yang sedang menjalin hubungan pendekatan.

Cewek                  : (Dengan muka cemberut) betul kamu serius pacaran dengan saya ?
Cowok                  : Iya  Serius  ( sambil memegang tangan si cewek )
Cewek                  : jangan pegang – pegang tanganku malu saya
Cowok                  : saya serius, apapun yang terjadi saya tetap sayang sama kamu
Cewek                  : buktinya ?
Cowok           : gunung kan kudaki, samudrapun kusebrangi, walau badai menghadang saya tidak                                 peduli, saya tetap sayang sama kau
Cewek                  : terus kenapa waktu hujan rintik – rintik tidak datang  ?
Cowok                  : !!!! pingsan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar